Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

Solo FC Jadi Pertaruhan Nasib Pemain PSM

Skuad PSM Makassar dijadwalkan bertolak ke Solo, Jawa Tengah, Kamis (19/5/2011) siang ini, melalui Bandara Juandara Surabaya dan Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Dari Yogya, tim melanjutkan perjalanan ke Solo melalui jalur darat.
  
PSM ke Solo untuk bertanding melawan Solo FC di Stadion Manahan, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Ini adalah pertandingan ke-17 PSM di putaran pertama LPI. Seperti biasa, Wim membawa 18 pemain terbaiknya dalam lawatan bergengsi ini.
  
Pertandingan ini menjadi bergengsi karena akan menjadi pembuktian kehebatan Andi Oddang dkk dalam mempertahankan prestasi selalu menang dalam lima pertandingan terakhir.
  
Jika memenangkan pertandingan ini, maka peluang PSM finish di urutan tiga klasemen akhir putaran pertama makin terbuka lebar.
  
Sebab, pertandingan ke-18 atau partai terakhir diputaran pertama melawan Medan Bintang akan dimainkan PSM di Stadion Mattoanging 28 Mei mendatang.
  
Jika berhasil memenangkan dua laga terakhir ini, PSM dipastikan nangkring di urutan ketiga dan nasib seluruh pemain bakal aman di tim kebanggan masyarakat Sulsel ini.

Sebelumnya, manajemen mengancam merombak besar-besaran tim ini jika para pemain tak mampu memenangkan semua pertandingan yang tersisa.
  
"Kita berangkat pukul 13.05 wita menggunakan pesawat Lion Air. Tujuan penerbangan ke Jogja transit di Surabaya. Dari Yogya kita lanjutkan perjalanan ke Solo menggunakan bus," ujar Manager Operation PSM Islah Idrus, kemarin.

(tribun-timur.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar