Diberdayakan oleh Blogger.

WELCOME TO MY BLOG

Menuju 3 Besar


PSM Makassar - Sukses mengalahkan Cendrawasih FC, semakin membuka jalan bagi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi-Selatan ini untuk mencapai posisi tiga besar untuk menutup putaran pertama Liga Primer Indonesia. "Target ini realistis", ujar Husain Abdullah Managing Director PSM Makassar.

Meski sempat disalip beberapa saat oleh Persibo Bojonnegoro di posisi empat, Sabtu 14 Mei 2011 namun atas kemenangan yang diraih oleh PSM atas CFC tadi malam, membuat club ini langsung nangkring di posisi 3 klasemen sementara LPI, dengan nilai 28 dari 16 kali bertanding, 8 kali menang. Web Site LPI sudah menempatkan PSM di posisi ketiga, sementara striker R77, M.Rahmat juga sudah terlihat bersaing dengan striker top yang berlaga di LPI dengan torehan 8 gol. "Terima kasih untuk semua...team ini sudah melewati masa krusial dan kami ditempa oleh jiwa ksatria" kata M.Rahmat, striker PSM yang terkenal ganas jika sudah berada di dalam kotak pinalti.

Laga pekan depan, PSM akan bertandang ke kota Solo untuk menantang club kebangaan masyarakat tersebut, Solo FC. Misi utama para pemain PSM adalah memenangkan pertandingan tersebut dan melanjutkan tradisi kemenangan lima kali berturut-turut. Jika PSM berhasil mengalahkan Solo FC maka posisi ketiga mengakhiri putaran pertama LPI semakin terbuka. "Kami tidak terbebani dengan target managemen tetapi memang PSM harus menang dan selayaknya berada di posisi terbaik LPI. Tetapi kita juga tidak boleh meremehkan tim lain, karena mereka juga ingin menang dan mengejar posisi tersebut", kata coach PSM, meneer Wim.

(psmmakassar.or.id)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar